seocips

Di salah satu jalanan raya di Taiwan tersiar kasus yang menggemparkan tentang ditemukannya dua buah gentong kaleng berisi mayat. Berawal dari seorang perempuan menceritakan tentang kakeknya yang berumur 72 tahun tiba-tiba menyampaikan pesan lewat mimpi kepadanya, mengatakan dimana mayatnya berada agar ia dapat dimakamkan selayaknya.

Sungguh mengejutkan di Gentong ini

Keluarga sang kakek segera pergi ke jalanan raya tersebut untuk mengadakan upacara memanggil arwah kakek. Tetapi secara tidak sengaja mereka salah jalan serta menemukan sebuah gentong kaleng berwarna hijau. Sungguh mengejutkan bahwa di dalamnya ternyata tersimpan mayat seorang laki-laki. Pihak berwewenang yang dihubungi sangat kaget, dan berkata "Sungguh sebuah peristiwa yang supra natural"

Tidak jauh dari jalan raya tersebut, pihak kepolisian mendapati adanya sebuah gentong kaleng lain yang mencurigakan berwarna hijau berukuran 1 meter 20 cm. Segera saja pihak kepolisian menghubungi dinas perhubungan untuk mengirim mobil derek demi membantu mengeluarkankan gentong kaleng itu melewati sungai sedalam 50 meter. Ketika gentong kaleng tersebut dibuka, aroma yang sangat tidak sedap segera menyebar keluar, mayat tersebut dimasukkan ke dalam gentong dengan paksa. Para petugas berkata bahwa mereka hampir muntah mencium bau busuk tersebut.
Mayat pria itu diperkirakan berumur 70 tahun, ditemukan dalam keadaan kepala dibawah kaki diatas, tinggi sekitar 170 cm, identitas dari pria ini masih terus diselidiki.

Mungkinkan kedua kasus mayat dalam gentong ini saling berhubungan? Ataukan kedua penemuan ini hanyah kebetulan yang sangat menyeramkan? Mengapa mayat-mayat  ini dimasukkan ke dalam drum…?

Bagikan ke

0 Komentar