seocips

Untuk mempertahan kan diri dari kehidupan penjara maka beberapa orang membentuk suatu gerombolan atau perkumpulan untuk menjaga diri agar tidak di tindas oleh kelompok atau orang lain dan populernya mereka disebut "geng".


Umumnya, anggota dari geng penjara ini adalah narapidana yang terlibat kasus prostitusi, serangan, narkoba dan pembunuhan. Polisi penjaga penjara terkadang kerepotan menangani geng penjara ini. Berikut uniknya.com merangkum 5 Geng Penjara Paling Menakutkan di Amerika.

1. Neta
Neta adalah nama dari sebuah geng Hispanik yang dibentuk pada akhir 70-an di penjara Oso Blanco. Pada tahun 80-an, geng bercabang ke pantai timur Amerika Serikat, di mana mereka sekarang memiliki lebih dari 8.000 anggota. Geng ini mengklaim banyak pekerjaan yang dilakukan oleh anggota mereka yang setia mengajari budaya Hispanik dan pendidikan. Anggota geng ini merupakan narapidana yang terlibat kasus penyerangan, pencurian mobil, perampokan, penembakan, pemerasan, invasi rumah, pencucian uang, perdagangan senjata dan bahan peledak, dan intimidasi saksi.

2. 415 KUMI
Kumi adalah geng Hitam yang berasal dari San Francisco Bay Area California, yang berdiri pada tahun 1985. 415 merupakan kode area untuk wilayah tersebut, dan ketika ditambahkan bersama-sama, nomor 4 +1 +5 = 10. Kumi adalah kata Swahili untuk “sepuluh.” Kumi 415 telah dilaporkan menggunakan penjaga penjara untuk mengotorisasi kekerasan terhadap sesama narapidana, seperti kasus pada bulan Agustus 2003, ketika mantan petugas LP Leon Holston didakwa karena membantu dan bersekongkol terhadap geng ini. Geng ini mampu merekrut penjaga untuk membantu memfasilitasi serangan terhadap anggota musuh.

3. Dead Man Inc
Dead Man Inc adalah geng penjara yang berdiri di Departemen Pemasyarakatan Maryland sekitar akhir 1990-an. Perry Roark adalah salah satu dari tiga pendiri asli yang dihormati oleh anggota. Geng ini mengadopsi filosofi dasar BGF yang anti-pemerintah dan anti-otoritas. The Dead Man Inc tumbuh cepat dalam segi jumlah anggota karena Dead man menyerap geng kecil sepanjang jalan untuk bergabung dan hari ini mereka menjadi salah satu geng terbesar di pantai timur. Mereka dikenal atas kekerasan mereka terhadap narapidana dan staf dan dilaporkan akan melakukan pembunuhan kontrak.

4. Low Riders nazi
Nazi Low Riders adalah geng paling cepat berkembang di sistem penjara California. Mereka berasal dari California Youth Authority selama tahun 1970-an di Preston, dan baru-baru ini membentuk sebuah basis kekuatan dari dalam Los Angeles dan Orange County, di California Selatan. Lebih dari 1.000 anggota NLR telah diidentifikasi dalam sistem dan karena kecenderungan mereka dalam kekerasan terhadap staf dan narapidana lain, ada kekhawatiran serius. Anggota NLR melihat diri mereka sebagai identitas yang mempunyai saingan terpisah dan akan melakukan apa saja untuk dilihat lebih keras dan unggul. Sedangkan motif utama organisasi adalah untuk keuntungan pidana.
Itulah sedikit informasi mengenai Kelompok Geng dalam penjara paling Terkenal di Amerika dan semoga bermanfaat

Bagikan ke

1 Komentar

ijin dwonload templatenya mas bro....